Aipda Didi Ms: Jalinan Kedekatan Polisi dengan Masyarakat Sukanagara


Cibadak | Tangerang - Ketua RT 09 Tono Sukanagara, Kecamatan Cikupa, berkumpul di Kampung Cibadak RT/RW 09/01 untuk menyambut kedatangan Aipda Didi Ms, Bhabinkamtibmas Desa Sukanagara, pada hari Sabtu, tanggal 02 Maret 2024.


 Tujuan kunjungan ini adalah untuk menjalin silaturahmi serta memberikan himbauan Harkamtibmas guna memperkuat komunikasi antara polisi dan masyarakat. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan kedekatan antara Polri dan masyarakat demi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut.

Kanit Binmas Ipda Amir Murtado menyampaikan dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah kami, kami terus berupaya untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. 

Melalui kegiatan seperti ini, "kami berharap dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan warga serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga kamtibmas".

 "Kami siap mendengarkan dan merespons segala masukan dan keluhan dari masyarakat demi terwujudnya lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua."  tutup Amir. 



(Romanda/SLR) 

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren