Upaya Membangun Kondusifitas Wilayah: Giat Bhabinkamtibmas Desa Bitung Jaya Sowan Sesepuh dan Tokoh Masyarakat

Bitung | Tangerang - Bhabinkamtibmas Desa Bitung Jaya, Aipda Tri Iskandar dan Bripka Ariyadi, melaksanakan kegiatan silahturahmi dengan H.M Rais, seorang sesepuh dan tokoh masyarakat Desa Bitung Jaya, Ust Wawan Lokasi kegiatan berlangsung di Kampung Bulakan, Rt 06/03, Desa Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Tangerang, Kamis ( 01/02/2024).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikupa dengan mendekatkan diri kepada tokoh masyarakat dan sesepuh. 

Hasil yang dicapai melalui kegiatan ini adalah terciptanya lingkungan dan wilayah yang kondusif, serta terjalinnya silaturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat. Upaya ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di Daerah Hukum Polsek Cikupa.

Juwono, seorang warga Bitung, Saat di konfirmasi media di tempat lain menyampaikan dengan tulus mengapresiasi kinerja Polri yang telah aktif mendekatkan diri dengan masyarakat, termasuk sesepuh di wilayahnya.

Keberhasilan Polri, seperti yang terlihat dalam giat Bhabinkamtibmas Desa Bitung Jaya, menciptakan hubungan yang erat dengan warga, mendapat penghargaan dan dukungan positif dari juwono, ujar Juwono.  ( Sulardi ) 

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren