Suwardi Ketua Senkom Mengapresiasi Anggotanya Yang Bertugas Bersama TNI-POLRI

 


Tanjabbar - Ketua Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Pori Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) H. Suwardi mengucapakan terimakasih kepada warga masyarakat Tanjab Barat yang telah menggunakan hak pilihnya dengan baik, pada Rabu, (15/02). Kemarin

Kegiatan menurut laporan anggata Senkom "Cuaca pada umumnya di wilayah Tanjab Barat di guyur hujan dengan insenitas sedang hingga siang hari sehingga banyak warga yang memerlukan perjuangan extra untuk menuju ke TPS nya dengan melewati jalan becek, berlumpur dan ada yang harus melewati banjir seperti di daerah Kuala Betara," ucap Suwardi Ketua Senkom.

Namun warga tetap antusias untuk menyampaikan aspirasinya dengan tertib aman dan damai.



"Ucapan terimakasih dan Apresiasi juga saya ucapakan pada anggota  Senkom Tanjab Barat yang telah menjalankan arahan dari Ketua Umum untuk membantu aparat keamanan menjaga Kamtibmas serta mengawal jalannya Pemilu Damai, baik anggota yang berseragam maupun tidak. Baik yang bergabung dengan aparat ataupun hanya memantau. dan telah menyampaikan informasi situasi dan kondisi di Desanya masing-masing melalui Senkom Digita comunikasion (SDC) dan Alat komunikasi lainnya seperti Hady Talk (HT)," ucapnya.

Kami berharap setelah usainya Pemilu ini masyarakat tetap rukun dan kompak  bisa beraktifitas seperti biasanya dengan Kamtibmas yang kondusif. 

Untuk para kontestan yang menang jangan Jumawa dan yang kalah jangan larut dalam kesedihan percayalah sesuatu yang sudah kita perjuangkan dengan tulus ikhlas dan apapun hasil yang kita dapat itu pasti yang terbaik bagi kita. Kita adalah saudara mari bergandengan tangan bersama-sama membangun negeri menuju Indonesia Emas," pungkas Suwardi (ABD/WNT).

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren