Sukamulya: SSB Budi Mulia Forsgi FC Bersiap Sparing Partner di Lapangan Revolution Soccer


Sukamulya - Lapangan SSB Revolution Soccer di Sukamulya, Tangerang, akan menjadi saksi ketegangan dan semangat persaingan antara beberapa klub sepak bola junior yang mengikuti Sparing Partner. Acara ini, yang diselenggarakan oleh SSB Revolution Soccer, bertujuan untuk tidak hanya mengikat tali silaturahmi di antara klub-klub tersebut tetapi juga sebagai ajang pemanasan menjelang kompetisi sesungguhnya, Minggu (18/02/2024). 


SSB Budi Mulia Forsgi FC, di bawah kendali Rudi Setriyono sebagai Manajer dan dibantu oleh Head Coach Giatno, Puguh, Thartok, serta Yusuf Pigeon, telah mempersiapkan pemain-pemainnya dengan teliti. Mereka telah menyesuaikan komposisi tim berdasarkan kelahiran tahun pemain, yaitu 2012, 2013, dan 2014.

Bergabung dalam sparing partner ini adalah beberapa klub, termasuk SSB Revolution Soccer, SSB SMC Cisoka, SSB Budi Mulia Forsgi FC, SSB Geptasa, dan SSB Lughotuna. Pembagian kelompok berdasarkan tahun kelahiran memberikan kesempatan kepada para pemain untuk berlatih dan bersaing dengan sesama rekan sebaya mereka, memperkaya pengalaman dan meningkatkan kualitas permainan.

H. Agus Budiono, Selaku Humas dalam sebuah pernyataan, menegaskan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekadar latihan fisik dan teknis. Lebih dari itu, kegiatan ini merupakan kesempatan berharga untuk mempererat hubungan antar klub sekolah sepak bola, mengembangkan solidaritas, dan menciptakan atmosfer persahabatan yang erat di antara para pemain, jelas Agus ( Sulardi ) 

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren