Patroli Ops Cipkon di Darkum Polsek Cikupa: Penegakan Kamtibmas



LIPUTAN KEREN | Cikupa - Tangerang , Di bawah pimpinan Pawas Kanit Propam, Ipda Mahdi, SH, melakukan Kegiatan Ops Cipkon dengan melaksanakan Patroli Mobile di Darkum Polsek Cikupa Selasa (06/02/2024).

Wilayah patroli mencakup Telaga Bestari dan Kawasan Cikupa Mas. Fokus utama ops mencakup sasaran 3C (Curat, Curas, Curanmor), Miras, Sajam, Senpi, Handak, Geng Motor, Tawuran.

Kegiatan ini dilakukan seiring dengan pelaksanaan Himbauan Kamtibmas untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Darkum Polsek Cikupa.

Kapolsek Cikupa Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T,  S.H., Kami ucapkan terima kasih yang mendalam kepada seluruh anggota kepolisian dan masyarakat. 

Apresiasi ini Saya sampaikan sebagai bentuk penghargaan atas kerjasama dan partisipasi aktif dalam menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Polsek Cikupa.

Terima kasih banyak atas dedikasi dan dukungan yang telah diberikan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga, pungkasnya.  ( Sulardi ) 


Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren