Kontribusi SSB Budi Mulia Forsgi FC dalam Pengembangan Sepak Bola Junior


Sukamulya, Tangerang - Lapangan SSB Revolution Soccer di Sukamulya, Cikupa, Kampung Kadu Lembur RT 10 RW 4, menjadi saksi event sparing yang berlangsung pada Minggu, 18 Pebruari 2024. Acara ini diselenggarakan oleh SSB Revolution Soccer Sukamulya Tangerang di bawah komando Teguh sebagai Ketua Pelaksana.

Event ini bukan sekadar latihan fisik dan teknis, tetapi juga kesempatan berharga untuk mempererat hubungan antar klub sepak bola, mengembangkan solidaritas, dan menciptakan atmosfer persahabatan yang erat. Tim-tim peserta, seperti SSB SMC Cisoka, SSB Budi Mulia Forsgi FC, SSB Geptasa, dan SSB Lighotuna, ikut berpartisipasi dalam spirit kompetisi yang sehat.






 Hasil dari event ini telah diumumkan, dimana beberapa kategori usia U-9 hingga U-12 


U-9

JUARA 1 : Rev Soccer

JUARA 2 : SMC Cisoka


 U-10 : 

JUARA 1 : SMC Cisoka

JUARA 2 : Rev Soccer 

JUARA 3 : Geptasa

JUARA 4 : Budi Mulia Forsgi FC 


U-11 : 

JUARA 1 : Lughotuna

JUARA 2 : Budi Mulia Forsgi FC 

JUARA 3 : Rev Soccer 

JUARA 4 : Geptasa


U-12 : 

JUARA 1 : Rev Soccer

JUARA 2 : Budi Mulia Forsgi FC

JUARA 3 : Geptasa

Bowo Cahyono, seorang pengurus harian dari SSB Forsgi FC,  merespons dengan tanggapannya terhadap perubahan nama SSB Forsgi FC menjadi SSB BMF FC (Budi Mulia Forsgi FC). 

Bowo Cahyono menyebut bahwa SSB BMF FC telah meraih prestasi yang membanggakan dalam turnamen Revosoccer di Desa Suka Mulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

" Kami berhasil meraih juara 2 untuk kategori usia 12 dan 11 tahun, serta juara 4 untuk kategori usia 9 dan 10 tahun, tutup Bowo. 

Rudi Setriyono, yang menjabat sebagai ketua, didampingi oleh Bowo Cahyono sebagai sekretaris, menyatakan bahwa pembinaan anak-anak melalui sepak bola akan terus didorong, dengan harapan dapat mencapai cita-cita yang terkandung dalam semboyan 29 karakter luhur. ( Sulardi)

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren