Kesiapan Pengamanan Massa : DPC KSPSI AGN Kabupaten Tangerang Berangkat ke Konsolidasi Nasional GBK Senayan


LIPUTAN KEREN | Tangerang - Apel Pengamanan Keberangkatan Massa DPC  Konfederasi Serikat Pekerja Serikat Seluruh Indonesia Andi Gani (KSPSI AGN) Kabupaten Tangerang di Pangkalan Pasir H. Dadi, Jalan  Raya Serang Km. 12,5 Kelurahan  Bunder Kecamatan Cikupa Kabupaten  Tangerang, Sabtu  ( 03/02/2023).

 Apel Pengamanan Keberangkatan Massa DPC KSPSI AGN Kabupaten Tangerang yang tergabung dalam Relawan Buruh Sahabat Ganjar (RBSG) menuju GBK Senayan, Jakarta, dalam rangka Konsolidasi Nasional KSPSI AGN. 

Acara dihadiri oleh AKP I Made Artana, SH, MH ( Wakapolsek Cikupa ) , Ipda Syaiful Rusdiansyah, SH ( Kanit IK Sek Cikupa) dan  personil pengamanan lainnya. 

AKP I Made Artana, S.H , "Kami Terimakasih atas pelaksanaan apel pagi ini, kita laksanakan perintah pimpinan hari ini kita akan melakukan pengamanan Keberangkatan Massa DPC KSPSI AGN Kabupaten  Tangerang yang tergabung dalam Relawan Buruh Sahabat Ganjar (RBSG) ke GBK Senayan, Jakarta dalam rangka Konsolidasi Nasional KSPSI AGN. 

Oleh karena itu Semua Anggota Supaya :

Lakukan pengecekan perlengkapan sarana prasarana pendukung dalam pelaksanaan pengamanan.

Jangan sampai ada massa yang membawa barang barang tidak sesuai dengan ketentuan. 

Cara bertindak lakukan komunikasi yang baik sampaikan pesan pesan Kamtibmas agar saat melaksanakan aksi dapat berjalan dengan tertib dan tidak melanggar hukum dan Kita kawal sampai dengan perbatasan.

Kita laksanakan pengamanan dengan humanis namun tegas dan tetap jaga keselamatan dalam melaksanakan Kegiatan, serta lakukan tugas sesuai dengan SOP (  Standar Operasional Prosedur  ) 

Laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan Utamakan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas, ujar Made.  ( Sulardi ) 

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren