Giat Apel Pengamanan Sidang Rapat Pleno Tingkat PPK Kecamatan Cikupa Berlangsung Sukses: Apresiasi Dari Kapolsek Cikupa




Tangerang - Lapangan Apel Kantor Kecamatan Cikupa, giat apel pengamanan sidang rapat pleno tingkat PPK Kecamatan Cikupa berlangsung dengan sukses, Sabtu (17/02/2024).

Acara tersebut dipimpin oleh Ipda Mahdi, Kanit Propos Polsek Cikupa, yang memberikan arahan kepada anggota gabungan Polres dan Polsek yang hadir untuk melaksanakan tugas pengamanan dengan serius.


Waka polsek Cikupa, AKP I Made Artana S.H., M.H., turut hadir dalam kegiatan tersebut bersama dengan Ipda Mahdi dan anggota Pam Polres dan Polsek Cikupa lainnya. 

Dalam arahannya, Ipda Mahdi menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah hadir untuk melaksanakan tugas pengamanan sidang/rapat pleno tersebut.





Ipda Mahdi juga menekankan pentingnya melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi masing-masing dan menjaga kesehatan serta keselamatan saat bertugas. 

Meskipun telah lelah karena telah melaksanakan Penyelenggaraan Pemungutan Suara (PAM TPS), Ipda Mahdi mendorong semangat anggota untuk tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab mereka sebagai fungsi pengamanan.

Menyikapi keberhasilan giat tersebut, Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Heru Murtianto S.T., S.H., menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan dedikasi seluruh anggota yang telah menunjukkan kinerja yang luar biasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan sidang/rapat pleno. Dengan kerjasama yang solid antara anggota Polres dan Polsek Cikupa, kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan aman.

Kapolsek Cikupa menyampaikan ke media "Kami juga mengimbau kepada seluruh anggota untuk terus mempertahankan semangat dan kinerja yang baik dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Cikupa, pungkasnya ( Sulardi ) 

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren