Brigadir Rochmat dan Babinsa Kopka I Komang Sambangi Pangkalan Ojek di Desa Talagasari untuk Meningkatkan Situasi Kamtibmas


Talagasari | Tangerang -Dalam upaya memperkuat keamanan dan kenyamanan di wilayah binaan, Brigadir Rochmat bersama Babinsa Kopka I Komang turut mengunjungi pangkalan ojek RT/RW 002/001 di Desa Talagasari Sabtu (10/02/2024). 

Dalam kesempatan tersebut,keduanya menyampaikan pesan-pesan penting tentang pentingnya kerja sama antara masyarakat dan aparat keamanan dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

 Melalui dialog dan interaksi yang hangat, mereka menegaskan pentingnya partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dari segala bentuk gangguan, baik itu kamtibmas maupun gangguan sosial lainnya.

 Langkah ini menjadi bagian dari berbagai upaya yang terus dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Desa Talagasari.

 Brigadir Rochmat Kami upaya melakukan kegiatan untuk menciptakan situasi kamtibmas di  kelurahan binaan selalu aman dan nyaman, baik dari gangguan kamtibams maupun gangguan sosial lainnya, tutup Rohmat. ( RMD )

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren