Apel Pengecekan Personil Pam Pemilu 2024 di Daerah Hukum Polsek Cikupa




Tangerang - Polsek Cikupa menjadi saksi dari pelaksanaan Apel Pengecekan Personil Pam Pemilu Tahun 2024 yang dipimpin oleh Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H.,

 Acara Apel pagi berlangsung di Mako Polsek Cikupa,Minggu (11/02/2024) yang dihadiri oleh beberapa tokoh penting, termasuk Kompol Udiyano dari Kasi Tik Polresta Tangerang, serta AKP I Made Artana, S.H., M.H., selaku Wakapolsek Cikupa, beserta jajaran perwira dan personil gabungan Polsek Cikupa, personel Polda Banten, dan personel PolrestabTangerang.


Dalam arahannya, Kapolsek Cikupa menekankan pentingnya kesiapan dalam menghadapi kunjungan wilayah Tangerang serta mengenali Linmas dan Ketua PPS di setiap Desa. Ada juga instruksi untuk memberikan bantuan dalam pengamanan Gudang Logistik PPK di Desa Budimulya.

Dengan total 99 personil yang terlibat, termasuk dari personel Polda,  Polresta Tangerang, dan Polsek Cikupa sendiri, apel ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personil dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024.

Kami Polsek Cikupa bersama dengan berbagai instansi terkait telah sukses melaksanakan Apel Gabungan Persiapan Pengamanan Pemungutan Suara Pemilu 2024," ujar Kompol Tedy Heru Murtianto.

Beliau menambahkan, "Kami menegaskan komitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan berlangsung, demi terwujudnya pemilu yang aman, jujur, dan adil bagi seluruh masyarakat.  ( SLR )

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren