Apel Pagi Personil Pam Pemilu 2024: Kesiapan Optimal Darkum Polsek Cikupa


Tangerang | Mako Polsek Cikupa menjadi saksi kegiatan penting dalam rangka persiapan pengamanan Pemilu Tahun 2024, Senin (12/02/2024). 

Dipimpin Langsunh oleh Wakapolsek Cikupa, AKP Imade Arthana, S.H., M.H., apel pagi tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Kompol Udiyano dari Kasi Tik Polresta Tangerang, serta jajaran perwira dari Polres dan Polsek Cikupa.

 Turut hadir juga personil gabungan dari Polsek Cikupa, personel Polda, dan personel Polres.  AKP Imade Arthana, S.H., M.H.,  Dalam arahannya menggaris bawahi pentingnya pemahaman akan kerawanan di setiap lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS)  serta koordinasi yang efektif dengan PPK untuk penggeseran logistik ke desa-desa. 

Selain itu, instruksi penting juga diberikan terkait penanganan anggota yang sakit, pengawalan pergeseran kotak suara dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)  ke Panitia Pemungutan Suara (PPS ) dan pelaporan kegiatan melalui aplikasi SOT. 

Dengan kehadiran lengkap 99 personil, terdiri dari 33 anggota Polda, 22 anggota Polresta Tangerang, dan 44 anggota Polsek Cikupa, menjelaskan kesiapan optimal dalam menghadapi tantangan pengamanan Pemilu yang akan datang.

AKP I Made Arthana, S.H., M.H., "Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas partisipasi dan dedikasi mereka dalam mempersiapkan dan menghadiri apel pagi ini, "pungkasnya.  ( Sulardi ) 

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren