Sinergi Linmas dan Polsek Cikupa: Nyuk Ngopi Wae untuk Persiapan Pemilu 2024 di Kelurahan Bunder


Bunder | Personil Polsek Cikupa aktif melibatkan diri dalam kegiatan "Nyuk Ngopi Wae" bersama anggota Linmas, sebagai upaya memperkuat sinergi dalam menjaga Kamtibmas saat Pemilu di Kelurahan Bunder Pada Senin, 29 Januari 2024.di Kampung Bunder Rt.14/02, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.



Linmas dan Aiptu Rukmono (Bhabinkamtibmas) hadir dalam kegiatan ini. Adapun tujuan utama kegiatan adalah memberikan pengarahan tentang peran Linmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Pemilu 2024. 

Hasil yang dicapai mencakup terjalinnya sinergitas yang baik antara Polsek dan Linmas, dukungan terhadap program pemerintah, serta kontribusi dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat demi pemilu yang damai pada tahun 2024.

Aiptu Rukmono (Bhabinkamtibmas) turut hadir dalam kegiatan ini, memberikan arahan dan pesan kepada anggota Linmas. Momen ini  menjadi sarana penting dalam memperkuat pemahaman peran Linmas dalam menjaga kamtibmas selama Pemilu 2024 di Kelurahan Bunder, pungkasnya. ( Sulardi ) 

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren