Program Pendekar Banten, Polsek Cikupa Gelar Kegiatan Kamtibmas di SMP/SMA Nurul Hidayah

 


Cikupa | Tangerang -  Bhabinkamtibmas Sambang  Sekolah dari Polsek Cikupa, Bripka Novrizal Dwi F, bersama dengan pihak terkait, melaksanakan kegiatan di SMP/SMA Nurul Hidayah, Darkum Polsek Cikupa, Pada hari Selasa, 30 Februari 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain  Supandi (Jaro 02),  Viudel, Sartono ( Pokdar Kamtibmas ), Dewan Guru SMP/SMA Nurul Hidayah, serta siswa-siswi dari sekolah tersebut.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, termasuk amanat dari Kapolresta Tangerang. Selain itu, dilakukan sosialisasi dan edukasi kepada siswa-siswi mengenai kenakalan remaja, narkotika, tawuran pelajar, geng motor, dan tata tertib berlalulintas.

 Adapun tujuan lainnya adalah memberikan edukasi agar anak-anak sekolah tidak terlibat dalam tawuran, tidak membuat akun atau WA Group yang tidak baik, serta melarang penggunaan narkoba.

Bripka Novrizal Dwi F,  Kami sampaikan Melalui kegiatan ini, diharapkan terjalin sinergitas dan silaturahmi yang kuat antara pihak sekolah dan kepolisian. 

Hasil yang diharapkan mencakup kehadiran dan kepedulian Polri terhadap komponen sekolah serta peningkatan kesadaran, pengetahuan, serta ciptaan kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan sekolah. ujar Novrizal  ( SLR )

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren