Pemerintah Kota Tangerang Gelar Apel Siaga Bencana 2024 Songsong Musim Penghujan

TANGERANG -  Apel Siaga Bencana Kota Tangerang di Lapangan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang,  Jalan Satria Sudirman No. 1  Tangerang Selasa (23/01/2024). 

Tamu penting yang turut hadir dalam Apel Siaga Bencana Kota Tangerang meliputi PJ Walikota Tangerang, Dr. Nurdin, S.Sos., M.Si; Kapolres Metro Kota Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si; Dandim 0506/Tangerang, Letkol Inf Endik Hendra Sandi, S.Sos., M.I.Pol; Komandan Yonif I.Roy.S; Kasat Pol PP, Wawan Fauzi.S.Sos; Wakil Ketua Senkom, AZIS.S.SE; serta Forkompinda dan Camat SE Kota Tangerang.

 PJ Walikota Tangerang,  Nurdin, S.Sos., M.Si, yang memimpin langsung kegiatan tersebut, Selain itu, Kapolres Metro Kota Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si, memberikan dukungan dengan kehadirannya, menunjukkan komitmen POLRI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Tangerang.

Dandim 0506/Tangerang, Letkol Inf Endik Hendra Sandi, S.Sos., M.I.Pol, juga turut menjadi bagian dari acara, memberikan nuansa militer yang mendukung kesiagaan dalam menghadapi potensi bencana. 

Mengingat masuknya musim penghujan,  Nurdin S.Sos., M.Si ( PJ walikota) memberikan arahan penting bahwa kegiatan ini menjadi langkah proaktif dalam menjaga kesiagaan kota.

Nurdin S.Sos., M.Si  ( PJ walikota) menyatakan, "Saat ini, kita memasuki musim penghujan, oleh karena itu, diadakanlah Apel Siaga Bencana 2024 oleh Pemerintah Kota Tangerang bekerja sama dengan BPBD dan BASARNAS, serta instansi terkait lainnya seperti TAGANA, SAR SENKOM, serta Pramuka."

Selanjutnya,Dandim 0506/ Tangerang Letkol inf Endik Hendra Sandi, S.Sos., M.I.Pol , mengapresiasi langkah awal yang diambil oleh teman-teman dari BPBD, BASARNAS, relawan, dan elemen pemerintah lainnya dalam mempersiapkan kota menghadapi potensi bencana.

Dalam apresiasinya, beliau berharap agar kota Tangerang tetap siap sedia dan berharap semoga tidak terjadi bencana, serta mengutamakan keselamatan dan keamanan bersam, Ujar Dandim ( Sulardi )

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren