Operasi Cipkon: Patroli Mobile dan Himbauan Kamtibmas di Darkum Polsek Cikupa



Cikupa | Tangerang -  Pawas Kanit Propos Ipda Mahdi, SH aktif melaksanakan Kegiatan Ops Cipkon ( Cipta kondisi). Kegiatan ini melibatkan Patroli Mobile di Darkum ( Daerah Hukum) Polsek Cikupa, Pada hari Rabu, 30 Januari 2024.

 Cipkon ( Cipta kondisi) kali ini mencakup area Jalan  Padat Karya Kelurahan Sukamulya dan The Avenue. Fokus operasi mencakup sasaran 3C (Curas, Curat, Curanmor), Miras, Sajam, Senpi, Handak, Geng Motor, Tawuran, 


Cipkon ( Cipta kondisi)  juga melakukan pengawasan di tempat-tempat keramaian .Tujuan utama adalah memberikan Himbauan Kamtibmas untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Darkum ( Daerah Hukum) Polsek Cikupa.


Kanit Propos Ipda Mahdi, SH turut aktif memberikan arahan serta Himbauan kepada personil terlibat. memastikan agar pelaksanaan patroli mobile dan upaya pengawasan sasaran 3C, Miras, Sajam, Senpi, Handak, Geng Motor, Tawuran, Bali, serta tempat-tempat keramaian berjalan sesuai dengan prinsip Kamtibmas guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini, paparnya 

Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang turut serta dalam pelaksanaan Kegiatan Ops Cipkon di Darkum Polsek Cikupa, ujarnya.  ( SLR ) 


Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren