Kunjungan Polsek Cikupa: Membangun Kedekatan Polri dan Masyarakat di Desa Talagasari



Cikupa | Tangerang - Brigadir Rohmat, Bhabinkamtibmas Desa Talagasari, melaksanakan kegiatan Kunjungan di Darkum (Daerah Hukum) Polsek Cikupa. Bertempat di Talagasari Rt 07/03 Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Pada hari Rabu, 31 Januari 2024.

kunjungan ini bertujuan utama untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut.

Kegiatan tersebut melibatkan silaturahmi dan pemberian himbauan Harkamtibmas, serta sosialisasi nomor bantuan Polisi 110. Selain itu, Brigadir Rohmat juga aktif menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat setempat. 

Hasil yang dicapai melalui kunjungan ini adalah terbangunnya kedekatan antara Polri dan masyarakat, menjadi landasan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di Desa Talagasari.

Ipda Amir Murtado, Kanit Binmas, kami memberikan apresiasi yang luar biasa dalam mendukung keamanan dan ketertiban masyarakat. Aksi nyata dan kontribusinya memberikan dampak positif pada lingkungan, Pungkasnya.  ( Romanda) 

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren